Horizon, Kerbau Berharga 153 Milyar Termahal di Dunia

Horizon, Kerbau Berharga 153 Milyar Termahal di Dunia - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Horizon, Kerbau Berharga 153 Milyar Termahal di Dunia, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Horizon, Kerbau Berharga 153 Milyar Termahal di Dunia

Inilah kerbau dengan harga termahal di dunia sekitar Rp 153.000.000.000,-. Wow fantastis!

Jika di Tana Toraja ada jenis Kerbau Saleko yang bisa  berharga lebih dari 1 milyar maka didunia ini ternyata ada jerbau yang harganya lebih mahal berkali-kali lipat dari harga kerbau jenis Saleko tersebut. Dan rekor harga tertinggi untuk jenis kerbau tercatat di Afrika Selatan.

Dan nama kerbau yang berada di Afrika Selatan ini adalah Horizon. Harga kerbau yang bernama Horizon ini ditaksir sebesar 8,5 juta pounsterling, atau sekitar Rp 153 miliar!

Dengan harga yang demikian tinggi (termahal didunia) kerbau satu ini bagaikan aset perusahaan. Kerbau bernama Horizon ini dijual seperti saham.


Pada Februari lalu, 25 persen hak kepemilikanya dijual ke seorang pengusaha asal Afsel, Peter Bellingham, dengan harga 2 juta pounds, atau sekitar Rp 39 miliar.

Keistimewaan Yang Dimiliki Kerbau Berharga Termahal di Dunia




Dikenal sebagai kerbau dengan tanduk yang panjang dan luar biasa indah. Tanduknya yang membentang hampir 1,5 meter itu dianggap sangat istimewa. Biasanya, rata-rata bentang tanduk kerbau di Afsel, maksimal sepanjang 1 meter saja.

Gen Kerbau bernama Horizon ini disebut memiliki gen terbaik dan dianggap sebagai pejantan unggulan.

Jadi yang dianggap sangat istimewa yang menempatkan Horizon menjadi kerbau termahal di dunia adalah genetiknya yang super. 
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar