Daftar Harga Macam-macam Tali Kernmantel Berbagai Ukuran

Daftar Harga Macam-macam Tali Kernmantel Berbagai Ukuran - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Daftar Harga Macam-macam Tali Kernmantel Berbagai Ukuran, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Daftar Harga Macam-macam Tali Kernmantel Berbagai Ukuran

Tali Kernmantel, Harga, Ukuran Dan Kegunaannya

Inilah salah satu jenis tali yang sangat kuat dan memiliki konstruksi inti tali yang dibuat sedemikian rupa sehingga mampu menahan beban yang berat dan kuat terhadap gesekan. Tali kernmantel adalah tali yang sangat diandalkan oleh para petualang terutama oleh para pendaki gunung dan juga untuk perlengkapan outbound. Tali Kernmantel terdiri dari kumpulan tali serat kecil yang kuat yang terdapat dibagian dalam (kern) dan dibungkus tenunan tali dibagian luar (mantle). Mantle ini melindungi dan menyatukan kumpulan tali serat kecil yang merupakan inti (kern) sehingga menjadi satu kesatuan yang kuat.

Dengan kata lain, Tali Kernmantel adalah tali yang mempunyai konstruksi Inti terbuat dari serabut syntetis, kuat untuk menahan beban yang berat dan dilindungi tenunan/anyaman yang menyarungi Core, mantel ini menopang beban yang lebih kecil, tetapi tetap memberi perlindungan Core dari gesekan, lumpur dan sinar matahari.

Karena konstruksi yang demikian rupa tali kernmantel sangat kuat dan tahan hentakan, ringan dan mudah dipegang. Tali ini juga menahan tahanan yang tinggi terhadap putaran.


Tali Kernmantel
Tali Kernmantel merupakan salah satu alat yang dipakai dalam kebanyakan aktivitas outbound. Tali kernmantel dikembangkan oleh Edelrid.
Daftar harga tali kernmantel berbagai Jenis dan Ukuran adalah sebagai berikut :

  • Tali kernmantel statis Beal 10,5mm 50m Rp. 1.800.000,-
  • Tali kernmantel statis Lokal 9mm 50m Rp.1.300.000,-
  • Tali kernmantel statis Lokal 10,5mm 50m Rp.1.500.000,-
  • Tali kernmantel statis Lokal 11,5mm 50m Rp. 2.300.000,-
  • Tali kernmantel statis Lokal 16mm 50m Rp. 4.500.000,-
  • Tali kernmantel dinamis Beal 10,5mm 50m Rp. 2.200.000,-
  • Tali kernmantel dinamis Lokal 9mm 50m Rp. 1.400.000,-
  • Tali kernmantel dinamis Lokal 10,5mm 50m Rp. 1.800.000,-
  • Tali kernmantel dinamis Lokal 11,5mm 50m Rp. 2.300.000,-  
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar