Tips dan Cara Cerdas Merawat Bayi Kura-Kura

Tips dan Cara Cerdas Merawat Bayi Kura-Kura - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Tips dan Cara Cerdas Merawat Bayi Kura-Kura, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Tips dan Cara Cerdas Merawat Bayi Kura-Kura

Tips dan Cara Cerdas Merawat Bayi Kura-Kura
Layaknya bayi yang baru saja lahir, bayi kura-kura juga membutuhkan perawatan yang optimal. Hal ini karena bayi kura-kura masih rentan terhadap berbagai gangguan. Untuk itu ikuti berbagai tips berikut agar sukses merawat bayi kura-kura :

Tips dan Cara Cerdas Merawat Bayi Kura-Kura

Penanganan Bayi Kura-kura
Anda perlu ingat bahwa cangkang kura-kura sangat lembut dan setiap penanganan yang salah dapat melukai atau membunuh bayi. Anda harus menghindari mengambil kura-kura bayi dan jika Anda perlu untuk mencuci, ikuti langkah-langkah. Anda harus mengambil kura-kura seperti hamburger dengan dua tangan dan jari-jari di bawah tempurung kura-kura. thumb harus ditempatkan di atas shell dan tidak pernah meremas kura-kura.

Penjagaan kesehatan Bayi kura-kura
Bayi kura-kura sangat rentan terhadap penyakit pernapasan akibat perubahan suhu atau diet yang tidak benar. Anda dapat mengamati hidung, ceria meler atau suara terengah-engah. Kura-kura bayi harus disimpan di bawah suhu yang hangat untuk pemulihan cepat. Anda harus berkonsultasi dengan dokter hewan tentang keraguan yang berkaitan dengan kesehatan hewan peliharaan kura-kura dan mengambil bayi Anda untuk pemeriksaan kesehatan secara teratur.

Syarat Tempat untuk Bayi kura-kura
Sebuah kura-kura bayi tidak dapat disimpan dalam tangki ikan dan dilupakan. Anda perlu menyediakan perawatan bayi kura-kura dan persyaratan perumahan khusus untuk kelangsungan hidupnya. kura-kura yang seharusnya tidak diperbolehkan untuk berjalan secara bebas di sekitar rumah sebagai salah satu mungkin langkah di atasnya oleh kesalahan (karena ini hanya beberapa inci di ukuran!). Anda harus mengisi akuarium dengan air yang adalah tentang tingkat yang lebih tinggi maka lebar kura-kura. Anda harus menyimpan batu di akuarium untuk menciptakan suatu negeri seperti suasana. kura-kura harus memiliki lahan yang cukup dan kawasan air, itu adalah satu daerah berjemur sepertiga dan dua pertiga dari tempat berenang. Suhu air dan udara harus sekitar 85 derajat dan tidak terlalu dingin atau panas. Anda perlu menyediakannya dengan lampu berjemur untuk berjemur. akuarium harus ceria tampak sebagai kura-kura bahagia adalah sama dengan hewan peliharaan bahagia.

Makanan bayi kura-kura
Anda perlu untuk memberi makan kura-kura bayi dengan makanan kura-kura tersedia di toko hewan peliharaan. Tapi, ini tidak cukup untuk kura-kura bayi Anda. Anda perlu memberi makan dia dengan beberapa sayuran berdaun hijau, cacing tanah, ikan kecil dan bahkan sepotong kecil buah. Anda harus mengamati makanan yang dimakan setelah makan dan memahami apa yang Anda suka hewan peliharaan yang paling. Kura-kura perawatan bayi perawatan dasar melibatkan makan dua atau tiga hewan peliharaan kali sehari hari.

Kebersihan Aquarium
Bayi memerlukan perawatan kura-kura menjaga akuarium bersih setiap saat. Anda harus menghilangkan makanan dimakan dari akuarium segera. Ataumakanan akan membusuk dan kura-kura bayi akan menjadi sakit. Anda harus bilas kura-kura dengan air hangat setelah makan sebagai sisa-sisa makanan menempel di tubuh dapat menyebabkan infeksi bayi kura-kura. Anda perlu membersihkan air akuarium harian atau menggunakan sistem filtrasi. Pastikan kotoran dikeluarkan setiap hari.

Nah , itulah beberapa tips dasar tentang perawatan bayi kura-kura. Jika kita dapat melakukan perawatan dassar ini secara konsisten, kura-kura anda mampu bertahan selama beberapa decade. Selamat mencoba !
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar