9 Panduan memilih Makanan Bayi Kura-Kura

9 Panduan memilih Makanan Bayi Kura-Kura - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah 9 Panduan memilih Makanan Bayi Kura-Kura, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


9 Panduan memilih Makanan Bayi Kura-Kura

9 Panduan memilih Makanan Bayi Kura-Kura
Apakah wortel bagus untuk kesehatan anda ? anda pasti menjawab bagus, karena wortel memang mengandung banyak vitamin, namun jika setiap hari anda hanya makan wortel terus menerus, apakah hal itu bagus ? nah anda pasti menjawab tidak! Anda perlu kombinasi berbagai jenis makanan, betul ? begitu juga dengan bayi kura-kura anda. Mereka memerlukan berbagai kombinasi makanan untuk keperluan gizi dan nutrisi mereka agar mampu tumbuh dengan baik. Pemberian makan yang benar mulai dari bayi adalah salah satu kunci untuk bahagia, kura-kura hewan peliharaan sehat dan panjang-hidup. Berikut ini adalah beberapa tips makanan kura- kura yang bisa anda ikuti :
9 Panduan memilih Makanan Bayi Kura-Kura

Pakan makanan bayi kura-kura penyu komersial yang khusus untuk kura-kura muda. Periksa ukuran masing-masing pelet makanan, dan dipotong menjadi potongan-potongan yang lebih kecil jika perlu. Meskipun penyu adalah omnivora (pemakan daging dan sayuran), kura-kura yang hidup di darat cenderung makan makanan yang lebih vegetarian saat mereka tumbuh dewasa, sedangkan kura-kura air lebih memilih daging lebih (ikan, jangkrik, dll).

Campuran makanan kura-kura anda dengan kombinasi makanan penyu komersial dan dengan makanan Anda membeli segar, termasuk sayuran berdaun hijau seperti selada romaine (bukan selada) dan kubis. Istirahat semua makanan menjadi potongan-potongan kecil untuk bayi kura-kura
.
Pembelian lebih dari satu jenis makanan penyu komersial. Seperti kita manusia, kura-kura seperti berbagai makanan. Hal ini juga memastikan bahwa mereka mendapatkan nutrisi yang cukup dan protein dari berbagai macam makanan. Jangan memberi makan hamburger kura-kura anda.

Dapatkan hidup beberapa pengumpan ikan dan jangkrik dari toko hewan peliharaan setempat untuk makan sesekali. Harus bergerak untuk menangkap makanan mereka juga latihan yang baik untuk kura-kura anda.

Mengatur tangki, kedua yang lebih kecil atau akuarium sebagai tempat untuk memberi makan bayi Anda perairan penyu (penyu air HARUS diberi makan dalam air). Kura-kura adalah pemakan ceroboh, mengambil gigitan dan kadang-kadang meludah keluar remah-remah. Mereka juga dikenal untuk mengeluarkan dalam waktu setengah jam atau lebih setelah makan. Memberi makan mereka dalam wadah terpisah membantu menjaga bersih akuarium utama Anda.

Pakan bayi kura-kura sering. Beri mereka makanan, dan setelah sekitar setengah jam menghapus setiap makanan yang mereka belum makan. Seperti kura-kura bertambahnya usia, jadwal makan dapat dikurangi dari sekali sehari untuk setiap hari.

Tambahan makanan bayi kura-kura anda dengan vitamin dan mineral. Bayi kura-kura yang membutuhkan khususnya vitamin D untuk pengembangan shell dan untuk menjaga cangkang keras. Mereka membutuhkan sebuah lampu ultraviolet atau sinar matahari, dan juga suplemen vitamin D dan makanan yang mengandung vitamin D.

Perhatikan yang jenis makanan kura-kura anda tampaknya seperti terbaik. Kura-kura dapat pemakan rewel. Toko hewan peliharaan membawa vitamin B-12 cair, yang dapat membantu merangsang nafsu makan kura-kura Anda.

Berikan Viterna, POC NASA dan Hormonik pada kura-kura anda. Viterna berfungsi sebagai nutrisi dan vitamin kompleks. sedangkan POC Nasa bertindak sebagai penjaga agar pencernaan kura-kura anda tetap bagus, Ingat ! berbagai penyakit yang muncul berawal dari pencernaan yang tidak sehat. dan hormonik adalah hormon pertumbuhan yang akan mempercepat pertumbuhan bayi kura-kura anda.

Demikian beberapa tips yang berhubungan dengan nutrisi makan untuk “si kecil” kura-kura anda. Selamat mencoba !
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar