Bersyukur, Pendapatan Google Adsense Mulai Normal Kembali

Bersyukur, Pendapatan Google Adsense Mulai Normal Kembali - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Bersyukur, Pendapatan Google Adsense Mulai Normal Kembali, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Bersyukur, Pendapatan Google Adsense Mulai Normal Kembali

Nilai CPC Adsense Google Kembali Normal Setelah Sebelumnya Sempat Turun Drastis di Awal Tahun Ini

Setelah mengawali tahun 2018 dengan tipisnya nilai cpc adsense, memasuki pertengahan januari nilai cpc terlihat mulai normal kembali. Memang normalnya nilai cpc iklan adsense untuk di Indonesia ya tetap kecil jika dibandingkan nilai cpc di luar negeri.

Dinegara kita nilai cpc adsense berkisar antara $0.01 - $0.07, ini adalah nilai cpc yang sering saya dapatkan. Mungkin blogger lain yang berbeda niche nya bisa mendapatkan nilai cpc yang lebih tinggi. Rata-rata nilai cpc normal di blog saya setiap hari berkisar $0.03 dan dengan jumlah klik sekitar 200 klik maka cukuplah untuk bisa gajian tiap bulan dari adsense meski jumlahnya hanya mendekati sedikit diatas limit yang bisa diklaim, he.. he. alhamdulillah bisa pay out tiap bulan.

Seperti yang pernah saya tulis diartikel sebelum ini, memang mengawali tahun baru nilai cpc adsense hampir selalu turun drastis dan ini berlangsung hampir setiap tahun. Biasanya memasuki bulan Februari dan Maret akan Kembali normal. Hal ini karena terkait dengan belanja iklan para pengusaha yang banyak memasang iklan di google.
CPC Iklan Adsense Sudah Mulai Naik Kembali Nilainya Setelah Sempat Turun Drastis di Awal tahun ini
Untuk tahun 2018 ini nampaknya nilai cpc kembali ke angka normal lebih cepat sehingga tidak terus-terusan di kisaran $0.01 yang menyebabkan penghasilan juga menjadi kembang kempis dan bisa mengancam kontinuitas penghasilan sebulan sekali. Mudah-mudahan itu tidak terjadi, dan sepertinya awal minggu ini sudah terlihat kembali ke awal nilai cpc nya.

Dengan nilai cpc normal kembali maka pendapatan iklan dari blog-blog yang saya kelola bisa kembali ke $4 lebih pendapatan adsense perharinya dan ini artinya akan bisa payout lagi perbulan, semoga saja tidak meleset, aamiin.

Bagaimana penghasilan adsense juragan semua? apa sudah kembali normal dari keterpurukan diawal tahun? Semoga semua sudah normal kembali dan bisa mengais rejeki dari internet dengan lancar dan bisa mencairkan pembayaran adsense sebulan sekali. Happy Blogging dan Tetap Semangat!
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar