Hanya Bermodal SmartPhone, Blogger Juga Bisa Sukses

Hanya Bermodal SmartPhone, Blogger Juga Bisa Sukses - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Hanya Bermodal SmartPhone, Blogger Juga Bisa Sukses, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Hanya Bermodal SmartPhone, Blogger Juga Bisa Sukses

Apakah Seorang Blogger Wajib Punya Peralatan Canggih Seperti Laptop Agar Bisa Rajin Upload Artikel?

Blogger pemula kadang kala masih terlalu memikirkan harus memiliki laptop atau note book atau personal komputer agar bisa ngeblog dan update artikel secara rutin. Pikiran ini tidaklah salah karena alangkah enaknya jika saat kita berminat pada kegiatan blogger segala perlengkapan dan peralatan seperti komputer sudah tersedia, apalagi jiga kemampuan komputer tersebut tergolong canggih tentu akan sangat menyenangkan menjalankan aktifitas ngeblog tersebut.

Tetapi ternyata kenyataan bisa menunjukkan bahwa dengan peralatan minimalis yang hanya berupa smarthphone atau Hp pintar, orang bisa menjadi blogger dan sukses. Silahkan googling berapa banyak blogger sukses yang memiliki blog populer dengan pengunjung ribuan setiap harinya banyak mengandalkan hp untuk update artikel baru setiap hari. Tentunya dengan syarat paket data agar bisa main internet tersedia, kalau bisa unlimited dan 4G sehingga bisa cepat akses internet.

Blogger.com memang memanjakan para penggunanya. Meski gratis, blogger.com juga rajin update hal-hal baru dan salah satunya adalah aplikasi ngeblog via Hp pintar atau smartphone.

Dengan mendownload aplikasi tersebut maka anda tidak ada alasan untuk terus update artikel baru setiap hari meskipun hanya 1 artikel per hari.

Aplikasi blogger via mobile ini memang sudah lama disediakan oleh google tetapi mungkin masih jarang yang rajin menggunakan terutama untuk blogger Indonesia, mungkin karena tidak tahu atau memang males upadate artikel sehingga merasa tidak butuh dengan aplikasi mobile blogger tersebut. Padahal dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa menulis blog plus upload foto sekalian. Programnya simpel dan tidak ribet. Setelah artikel di upload menggunakan mobile blogger dimanapun kita berada, jika anda memang mempunyai kelengkapan komputer dirumah, nantinya bisa dirapikan ataun di edit lagi saat memiliki waktu luang di rumah.

Aplikasi ini bisa anda download secara gratis di playstore dan tidak terlalu membebani smartphone karena tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar hp anda.

Jadi jika anda ingin sukses ngeblog, salah satu tipsnya adalah pegang slogan ini " wajib update minimal 1 artikel baru di blog setiap hari, dimanapun anda berada".  Dan untuk mewujudkannya adalah dengan download aplikasi blogger mobile ke dalam smartphone anda yang biasanya anda bawa kemanapun anda pergi. Cobalah dan rasakan kemudahan upload artikel baru setiap hari melalui smartphone anda.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar