Peraturan Baru Untuk Youtuber Pemasang Adsense, Berat Bagi Pemula?

Peraturan Baru Untuk Youtuber Pemasang Adsense, Berat Bagi Pemula? - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Peraturan Baru Untuk Youtuber Pemasang Adsense, Berat Bagi Pemula?, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Peraturan Baru Untuk Youtuber Pemasang Adsense, Berat Bagi Pemula?

Penting : Syarat Baru, 1000 Subscribers dan 4.000 Jam Tayang Dalam 12 Bulan Terakhir

Dampak banyak video youtube yang memiliki kontent tidak layak, ujaran kebencian, sara, sadistis, hoax, sarkasme, porn*grafi dan konten buruk lainnya menyebabkan pihak youtube berusaha mengambil langkah yang perlu untuk jangan sampai iklan adsense muncul di dalam video-video jenis tersebut. Hal ini karena adanya komplain dari pemasang iklan atau pengiklan yang iklannya muncul di video youtube yang tidak layak.

Akhirnya pihak youtube mengeluarkan peraturan baru yang notabene terasa memberatkan bagi para youtuber pemula tetapi tidak begitu berpengaruh bagi para youtuber yang sudah populer dan jumlah view tinggi dan subscriber yang banyak sampai ribuan orang.

Apa peraturan baru dari youtube tersebut?
Saya adalah salah satu youtuber pemula yang baru mulai mencoba dan membuat chanel youtube yang tentunya pengunjungnya masih sepi dan subscribernya juga masih minim. Dan tentu saja dampak peraturan terbaru youtube tersebut langsung menyasar channel youtube saya he..he..he. Maklum gak begitu serius menggarap channelnya.

Berikut saya kutipkan pemberitahuan penting dari youtube untuk para penayang iklan dari google adsense:
Today we are announcing changes to the YouTube Partner Program (YPP). While our goal remains to keep the YPP open to as many channels as possible, we recognize we need more safeguards in place to protect creator revenue across the YouTube ecosystem.
LEARN MORE
What's Changing
Under the new eligibility requirements announced today, your YouTube channel is no longer eligible for monetization because it doesn’t meet the new threshold of 4,000 hours of watchtime within the past 12 months and 1,000 subscribers. As a result, your channel will lose access to all monetization tools and features associated with the YouTube Partner Program on February 20, 2018 unless you surpass this threshold in the next 30 days. Accordingly, this email serves as 30 days notice that your YouTube Partner Program terms are terminated.
One of YouTube’s core values is to provide anyone the opportunity to earn money from a thriving channel. Creators who haven’t yet reached this new threshold can continue to benefit from our Creator Academy, our Help Center, and all the resources on the Creator Site to grow their channels. Once your channel reaches the new threshold, it will be reviewed to make sure it adheres to our policies and guidelines, and if so, monetization will be re-enabled.

Nah, jadi jelas bahwa untuk para youtuber yang belum memliki subscribers 1000 atau lebih serta jam tayang 4000 jam dalam setahun terakhir tidak akan bisa menayangkan iklan dari google adsense pada channel youtubenya.

Tetapi jangan kuatir, jika juragan semua bisa mencapai persyaratan seperti yang ditentukan maka monetisasi video anda dengan adsense akan balik lagi dan iklan akan muncul lagi. Jadi untuk youtuber pemula harus sabar dan tambah kerja keras agar bisa mencapai syarat dan peraturan baru dari youtube agar bisa menayangkan adsense pada videonya.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar