Ternyata Gerhana Bulan Juga Bisa Mempengaruhi Jumlah Pengunjung Blog

Ternyata Gerhana Bulan Juga Bisa Mempengaruhi Jumlah Pengunjung Blog - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Ternyata Gerhana Bulan Juga Bisa Mempengaruhi Jumlah Pengunjung Blog, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Ternyata Gerhana Bulan Juga Bisa Mempengaruhi Jumlah Pengunjung Blog

Fenomena alam gerhana bulan total yang sekaligus juga fenomena blood moon yang baru saja mengunjungi negara kita memang sangat menyedot perhatian masyarakat.

Tentunya banyak yang penasaran dengan fenomena ini dan bagi warga internet akan banyak melakukan browsing terkait fenomena ini. Dan ini adalah salah satu berkah bagi blogger yang banyak menampilkan fenomena alam seperti gerhana bulan, gerhana matahari dll. Kemungkinan besar jumlah pengunjung blog dengan tema ini akan naik saat menjelang fenomena gerhana bulan total terjadi.

Gerhana Bulan Total dan Fenomena Blood moon (foto by: James Jordan/Google.com)
Bagaimana Efek Fenomena Gerhana Bulan Terhadap Pengunjung Blog?

Secara tak sengaja sebenarnya penulis menemukan trend turunnya pengunjung harian pada saat mengamati page view pada beberapa blog yang penulis miliki, hampir semua view turun dan merata di semua blog. Padahal biasanya view hanya turun saat week end atau saat musim liburan saja.

Awalnya sempat bingung juga, apa penyebab pengunjung bisa berkurang drastis padahal musim liburan telah lewat?

Ternyata, baru ingat jika malam tadi ada fenomena blood moon dan sekaligus gerhana bulan total yang sangat menyedot antusiasme masyarakat untuk menyaksikannya.

Jadi? Agak masuk akal juga khan bila  ternyata fenomena gerhana bulan dan blood moon tadi malam ternyata bisa menurunkan page view blog kita? He...he..he... memang ini hanya tulisan ringan dan iseng tetapi pelajaran yang ada adalah banyak sekali faktor yang bisa menaikkan dan menurunkan pengunjung blog yang kadang bahkan kita tidak menduganya sama sekali. So, jangan suka panik jika tiba-tiba view blog turun drastis padahal kita tidak merasa melakukan "kesalahan".. he,,he..he.

Lantas bagaimana agar view blog tidak turun saat ada fenomena tertentu yang menyedot perhatian masyarakat? Jawabnya mudah saja, tulis tema yang terkait dengan fenomena yang sedang trend tersebut semenarik mungkin, mudah bukan?
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar