Native Iklan MGID.com Terbukti Membayar Dengan Nilai Tinggi

Native Iklan MGID.com Terbukti Membayar Dengan Nilai Tinggi - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Native Iklan MGID.com Terbukti Membayar Dengan Nilai Tinggi, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Native Iklan MGID.com Terbukti Membayar Dengan Nilai Tinggi

Iklan Native Yang Bisa Digabung dengan Adsense Google dan Terbukti Membayar, MGID.com

Apa itu iklan native? Situs seperti apakah MGID.com?
Persaingan didunia periklanan online saat ini sepertinya masih didominasi oleh google adsense dengan adwords nya. Tetapi ternyata banyak sekali jenis iklan online lain yang juga memiliki pangsa pasar yang besar dan bisa menjadi sumber pendapatan baru dari para blogger.  Memang yang perlu diperhatikan dalam memilih iklan apa yang akan kita pasang harus benar-benar jeli dan hati-hati agar supaya iklan tersebut tidak membuat blog kita dijauhi pembaca.

Salah satu iklan yang secara tampilan dan seperti menyatu dengan artikel blog adalah jenis iklan native yang saat ini juga mulai dipakai juga oleh google sebagai jenis iklan terbarunya.

Jika anda penayang google tentunya harus berhati-hati jika akan menggabungkan penayangan iklan dari adsense dengan sumber iklan lainnya dalam satu laman blog agar tidak menyalahi TOS dari google. Salah satu pilihan yang bisa anda coba adalah dengan menggabungkan iklan native dari MGID ini karena sudah terbukti aman berdampingan dengan google adsense bahkan meski dipasang secara berdampingan sekalipun.

Jika anda sedang membaca tulisan ini tentunya anda juga akan melihat ada minimal 2 jenis iklan yang ada disitus ini (jika tidak terlihat silahkan buka dulu blokir adsblock nya jika anda menggunakan mozilla firefox sebagai browsernya). Dua jenis iklan itu adalah satu dari google adsense yang merupakan penyedia iklan terfavorit saat ini yang menjadia andalan para blogger untuk mendulang rupiah maupun dolar dan satu lagi adalah iklan MGID yang berupa tampilan native yang saya letakkan pada tengah artikel dan bawah postingan tepat bersebelahan maupu  posisi atas bawah dengan iklan adsense google.
Untuk pendaftaran dan pemasangan iklan mgid juga sangat mudah, anda tinggal masuk ke situs mgid dan ikuti langkah-langkah yang ada disitus tersebut. Anda tertarik untuk menjadi publisher MGID? Silahkan Daftar MGID.COM (KLIK DISINI) 
Apakah aman menggabungkan mgid dengan adsense? Ternyata setelah ditelusuri memang adsense tidak melarang dipasang bareng dengan iklan lainnya yang penting tidak melanggar aturan dari google. Jenis iklan bukan iklan perjudian maupun pornografiyang dilarang oleh google karena perlu dicatat bahwa iklan lain yang dipasang pada blog yang mengiklankan adsense maka iklan tersebut dianggap termasuk konten oleh adsense.

Bagaimana Cara Mendaftar MGID.com?
Sekarang memang jamannya iklan native, yaitu tampilan iklan yang seperti menyatu dengan kontent karena formatnya yang mirip dengan artikel terkait sehingga mirip dengan kontent yang tentunya lebih menarik pengunjung untuk klik iklan atau melihat iklan. Salah satu yang sedang mengembangkan sayapnya di Indonesia adalah MGID.com yang terbukti membayar publishernya dengan nilai yang cukup tinggi. Penulis sudah memasang iklan ini di situs yang lain dan bisa menghasilkan sekitar 4 - 5$ per hari sehingga sebulan bisa mendapatkan komisi iklan sekitar 150 $, bukan jumlah yang kecil bukan.

Salah satu keistimewaan dari iklan native mgid juga bisa dipasang bareng dengan iklan dari google adsense tanpa menyalahi aturan atau TOS dari google sehingga bisa melipatgandakan penghasilan online anda meski hanya dari satu blog saja. Dengan menggabungkan antara mgid dan adsense terbukti tidak mengurangi jumlah klik dari adsense maupun penghasilan per harinya.

Dengan kombinasi iklan tersebut maka blog anda bisa berpenghasilan ganda setiap bulan dari dua sumber iklan. Jangan kuatir terhadap malware iklan karena penulis sudah lama memasang iklan ini dan aman-aman saja, dari pihak mgid juga sudah sangat serius menyeleksi iklan-iklan yang akan tampil sehingga dijamin tidak mengandung software berbahaya yang bisa merusak blog juragan semua.

Untuk pendaftaran dan pemasangan iklan mgid juga sangat mudah, anda tinggal masuk ke situs mgid dan ikuti langkah-langkah yang ada disitus tersebut. Anda tertarik untuk menjadi publisher MGID? Silahkan Daftar MGID.COM (KLIK DISINI) 

Semoga bermanfaat
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar