Hindari Hal ini Ketika Pemasaran dengan Media Sosial

Hindari Hal ini Ketika Pemasaran dengan Media Sosial - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Hindari Hal ini Ketika Pemasaran dengan Media Sosial, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Hindari Hal ini Ketika Pemasaran dengan Media Sosial

Hindari Hal ini Ketika Pemasaran dengan Media SosialBagaimana putusasanya Anda untuk membuat penjualan? Sosial media Marketing pemasaran adalah bukan tempat untuk penjual putus asa, tapi itu adalah tempat Anda dapat membuat penjualan tercepat. Apakah itu tampaknya menjadi kontradiksi? Saya ingin menjelaskan kepada Anda salah satu kebiasaan terburuk yang saya lihat dalam pemasaran media sosial saat ini, dan mengapa Anda harus menghindarinya.



Saya seorang pemasar jaringan. Saya menggunakan pemasaran media sosial sebagai sumber utama saya untuk menghasilkan lead dan membuat penjualan. Ketika saya pertama kali mulai menggunakan media sosial untuk upaya pemasaran saya, saya mengikuti apa yang orang lain lakukan dan itu adalah bencana. Mari saya beri contoh dari apa yang saya maksud. Pergi ke Facebook dan buka setiap kelompok terkait untuk membuat uang. Mulai membaca konten yang Anda lihat muncul di timeline. Apa yang kamu lihat? Anda melihat update dengan link, panggilan untuk bertindak, dan spam. Anda mengabaikan semua itu.



Apa seseorang menyarankan Anda untuk melakukan dalam pemasaran media sosial untuk bisnis jaringan atau menjual produk? Mereka menyarankan Anda untuk mulai posting di grup di Facebook dan Twitter. Mereka meyakinkan Anda itu adalah cara cepat untuk membuat uang. Mereka salah. Jika Anda mulai posting link, panggilan untuk bertindak, dan spam update tidak ada yang akan membaca kata yang Anda katakan. Anda perlu melakukan sesuatu yang berbeda.



Saat aku memutuskan untuk berhenti posting untuk mendapatkan lead dan menghasilkan penjualan, saya mulai mendapatkan lead dan menghasilkan penjualan. Kami kembali ke kontradiksi, lagi. Saya beralih ke menjadi orang yang paling menarik dan menarik yang saya bisa. Saya menjadi nomor satu pertanyaan Penanya online. Apa artinya? Alih-alih mencoba untuk mengirim pembaruan tidak ada yang ingin membaca, saya mulai membaca apa yang mereka katakan dan mengajukan pertanyaan. Saya terlibat dalam percakapan mereka dan dengan mereka. Bayangkan betapa terkejutnya seorang individu adalah ketika mereka telah diposting seratus update di Facebook dan tidak menerima lead single dan sekarang seseorang berbicara dengan mereka. Anda memiliki perhatian mereka.



Aku bertanya tentang jabatan mereka. Aku bertanya tentang bisnis mereka. Saya mencoba untuk mencari tahu tentang tingkat keberhasilan mereka. Saya ingin tahu tentang keluarga mereka, pekerjaan mereka, dan apa pun yang mereka ingin berbagi. Saya sah tertarik pada mereka. Seratus persen dari waktu, pertanyaan terbalik. Mereka mulai bertanya tentang bisnis saya, kesuksesan saya, keluarga saya. Ketika mereka mendengar saya mendapatkan lead sehari-hari dan saya menutup penjualan menggunakan pemasaran media sosial, mereka ingin tahu lebih banyak.



Ini adalah waktu saya berbagi konten saya yang lain dengan mereka. Aku membawa mereka ke video yang saya hasilkan untuk bisnis saya dan berbagi di Facebook dan YouTube. Saya membimbing mereka ke blog saya. Saya memiliki mereka terhubung dengan saya di LinkedIn dan menambahkan saya sebagai teman di Facebook, karena kami berteman. Mereka berbagi konten saya dan membantu saya menghasilkan lebih banyak lead. Bukannya posting konten ke kelompok yang mengabaikan apa yang saya katakan, saya posting konten untuk teman-teman yang ingin bekerja dengan saya. Sosial media pemasaran adalah bukan tentang kelompok spamming. Ini adalah tentang mendapatkan sosial dan membuat teman-teman. Merangkul sisi sosial kehidupan dalam pemasaran Anda dan menonton hasil Anda meledak.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar