Cara Mengatasi Septictank WC Penuh Tanpa Sedot Tinja

Cara Mengatasi Septictank WC Penuh Tanpa Sedot Tinja - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Cara Mengatasi Septictank WC Penuh Tanpa Sedot Tinja, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Cara Mengatasi Septictank WC Penuh Tanpa Sedot Tinja

Septictank WC yang sudah sekian lama digunakan tentunya akan penuh sekali waktu. Untuk daerah tertentu jika septic tank wc penuh tinggal telpon jasa sedot tinja karena memang ada yang menyediakan jasa tersebut. Tetapi bagaimana dengan daerah yang tidak ada jasa khusus sedot tinja?

Nah ada info menarik dari seorang netizen dibawah ini yang mungkin bisa anda coba dan praktekkan untuk mengatasi wc anda yang penuh.

Info buat warga yang panik lantaran WC di rumah nya penuh dan ingin menyedot nya di biro jasa sedot WC

jangan lakukan itu buang-buang uang caranya beli garam dapur kasar 10 kg dan masuk kan di lobang pembuangan tinja dan siram sampai habis

diamkan seminggu garam akan bekerja dan akan mengurai tinja yang menggumpal di dalam sapithank menjadi air

dan sesudah nya WC seperti habis di sedot dan bisa dipakai lagi.

Menurut info tersebut ternyata garam kasar bisa menjadi solusi untuk menghancurkan padatan kotoran atau tinja pada septic tank wc yang penuh dan mampet. Apakah ada yang pernah mencoba? Bagaimana hasilnya? Jika mau berbagi info silahkam komen pada kolom komentar. Semoga bermanfaat.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar