Rekomendasi Usaha dengan Modal Dibawah 3 Juta

Rekomendasi Usaha dengan Modal Dibawah 3 Juta - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Rekomendasi Usaha dengan Modal Dibawah 3 Juta, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Rekomendasi Usaha dengan Modal Dibawah 3 Juta

Rekomendasi dan contoh ide peluang usaha / bisnis dengan modal dibawah 3 juta yang pasti menjanjikan untuk dijalankan. - Sobat ingin memulai dan mempunyai sebuah usaha yang baru, tetapi memiliki modal yang terbatas??

Dalam membuka suatu usaha, apakah modal memiliki syarat yang sangat penting?? Modal kecil maka usahanya pun kecil, serta untungnya (laba) pun terbatas. Suatu pemikiran yang salah jika sobat sekalian berpikiran demikian.

Untuk membuka sebuah bisnis usaha dan menjalankan bisnis usaha tersebut, hal pertama kali yang harus diwajibkan untuk kita miliki adalah harus mempunyai niat dan keberanian. Modal usaha itu nomor sekian, sekian, dan sekian. Sekalipun sobat sekalian tidak mempunyai modal usaha, tetapi sobat memiliki niat dan keberanian, pasti sobat akan sukses dalam menjalankan dan mengembangkan sebuah bisnis usaha yang sobat miliki.


Usaha 3 juta


Contoh Rekomendasi Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 3 Juta

Berikut ini, saya akan memberikan Contoh Dan Rekomendasi Peluang Usaha Dengan Modal Dibawah 3 Jutaan (termasuk modal usaha 1 jutaan serta modal usaha 2 jutaan).


1. Warung (Toko Kelontong)


Jika sobat sekalian mempunyai tempat yang strategis / ramai akan pekerja maupun anak sekolahan, maka usaha ini cocok untuk sobat. Warung atau Toko kelontong disini maksudnya, yaitu warung yang menyediakan kebutuhan sehari hari, misalnya: jajanan (makanan ringan), alat kebutuhan sehari - hari (sabun, shampoo, pasta gigi, dan lain sebagainya), Gas 3 kg, Rokok, Pulsa Elektrik dan lain sebagainya.

Selalu gunakan prinsip ini sob, walaupun untung sedikit, asalkan laris. Kenapa demikian, sebab di sini sobat sekalian harus terus memutarkan modal yang sobat punya, jangan sampai modal sobat itu stop (berhenti) dikarenakan barang dagangan sobat tidak laku dengan alasan mahal.


2. Peluang Usaha Kue (Jajanan)


Usaha jenis ini sangat cocok bagi sobat yang hobi memasak. Sobat sekalian hanya membuat aneka jajanan / kue kering yang enak, serta diiringi bentuk dan bungkusnya menarik.

Misalnya, seperti roti donat, aneka kue isi (isi kacang, isi cokelat, dan isi lainnya), goreng - gorengan, aneka keripik (keripik pisang, keripik ubi, dan lain sebagainya). Munculkan ide dan kreatifitas sobat, berikan sentuhan rasa yang enak dan inovatif.

Lantas dimana harus memasarkannya??

Banyak tempat untuk memasarkan kue (jajanan) sobat, sobat dapat menawarkan ke warung - warung yang berada di tempat yang strategis / banyak para pekerjanya (bisa dikantin sekolahan atau kantin kampus), melalui mini market / supermarket / mall, melalui media sosial (facebook, twitter, instagram, olx dan lain sebagainya), dapat juga dengan membuat website sendiri yang khusus memperkenalkan produk jajanan sobat sekalian.

Baca disini: 4 Tahapan Simple Untuk Membuat Blog.


3. Usaha Catering


Nah peluang usaha ini juga cocok bagi sobat yang hobi dan mempunyai bakat memasak. Bedanya dengan usaha yang diatas, ialah sobat harus dapat menciptakan banyak menu (variasi) masakan yang enak dan kreatif, kemudian harus menyiapkan peralatan untuk usaha ini (seperti: piring, mangkok, sendok, meja, dan lain sebagainya). Usaha seperti ini tidak dapat dijalankan sendirian sob, sobat sekalian harus mempunyai suatu tim. Kerjasama tim sangatlah berpengaruh dalam kesuskesan menjalankan usaha ini.

Baca disini: Belajar Memahami Peluang Usaha Katering Bagi Pemula.


4. Usaha Konter Hp


Dalam membuka sebuah usaha konter hp ini, ada beberapa hal yang harus sobat lakukan terlebih dahulu. Diantaranya.
  • Mencari posisi yang strategis untuk pembukaan usaha ini (contohnya dekat dengan kampus atau sekolahan).
  • Survei tempat penyedia pulsa yang murah, berkualitas dan aman.. Hal ini sangat penting sob. Jangan pernah tergiur dengan agen penyedia pulsa yang mengiming - imingi dengan bonus pulsa untuk pengisian pulsa yang besar. Sudah banyak penipuan bermodus bonus pulsa, jangan sampai anda menjadi korban berikutnya.
  • Modal untuk membeli voucher pulsa (elektrik ataupun fisik), Kartu perdana, dan lain sebagainya. Disini sobat jangan terfokus hanya pada menjual pulsa atau kartu perdana saja, sobat dapat menambahkan dengan berjualan produk lainnya, seperti menjual handphone (hp) second ataupun baru, aksesoris hp, jasa service hp (sobat tidak harus bisa service hp, dimana sobat dapat menjadi sebagai perantara antara jasa service hp dan pelanggan), parfum isi ulang, dan juga rokok.
  • Menyiapkan papan nama yang sederhana saja, tidak perlu yang besar, yang penting konsumen mengetahui bahwa tempat sobat adalah sebuah konter hp.


5. Usaha Franchise (Makanan atau Minuman)


Usaha waralaba merupakan pilihan yang paling tepat bagi sobat yang ingin memiliki sebuah bisnis usaha secara instan (sobat disini sebagai Investor), dikarenakan sobat tidak perlu repot untuk memikirkan peralatan untuk usaha, menu usaha, cita rasa dan lain sebagainya. Sobat hanya memerlukan sebuah tempat untuk usaha serta modal usaha.

Banyak pilihan dari jenis usaha franchise ini, apa yang ingin sobat jalankan, ada semua kok. Saran saya, pilihlah merk yang sudah akrab di mata konsumen. Sobat dapat memilih usaha franchise ini, baik itu di bidang makanan ataupun minuman, tergantung selera sobat.



6. Usaha Ternak ikan lele


Saat ini permintaan akan ikan lele meningkat, baik itu permintaan dari supermarket, mall serta usaha kaki lima. Banyak yang memandang dengan sebelah mata usaha budidaya ikan lele ini, tanpa disadari mereka permintaan akan ikan lele saat ini sangatlah banyak, dikarenakan manfaat dari konsumsi ikan lele ada banyak.

Ternak ikan lele menjadi pilihan yang tepat bagi sobat yang memiliki hobi dalam berinvestasi jangka panjang. Sobat tidak harus mempunyai tempat yang luas, sebab usaha ikan lele ini juga dapat sobat lakukan pada kolam terpal.


7. Usaha Fashion


Suka dalam bidang fashion? Banyak informasi update serta kreatif di bidang fashion?

Nah usaha seperti ini yang cocok buat sobat. Sobat dapat menunangkan segala ide sobat terhadap dunia fashion. Ikuti perkembangan trend fashion saat ini, selalu update, dan jangan lupa tuangkan ide - ide kreatif dan inovatif sobat. Sobat tidaklah perlu repot memiliki sebuah toko, cukup perkenalkan saja produk fashion sobat melalui jejaring sosial, dapat melalui facebook, instagram, twitter, toko online, bbm dan lain sebagainya.


8. Usaha Loundry


Usaha ini ditujukan bagi sobat yang sudah memiliki tempat di daerah pekerja maupun kampus. Usaha jenis ini sangatlah mudah sob untuk dijalankan. Sobat hanyalah menyiapkan mesin cuci (sekaligus pengering pakaian), setrika, pewangi pakaian, dan tempat menjemur pakaian. Berikan promo pada konsumen, semisal 20 kali mencuci gratis 1 kali.


9. Usaha Angkringan (warung kopi)


Angkringan atau warung kopi atau juga tempat nongkrong merupakan sebuah peluang usaha yang lagi trend di kalangan anak muda sob. Buatlah sebuah konsep tempat usaha yang seminimal mungkin serta semenarik mungkin. Sediakan menu-menu yang menarik dan murah. Ciptakanlah atmosfer yang santai dan tenang di tempat usaha warung nongkrong sobat. Ingat janganlah pernah mencontoh menu orang lain, ciptakan menu sendiri yang khas dan identik dengan usaha sobat ini.

Itulah beberapa Rekomendasi dan contoh ide peluang usaha dengan modal dibawah 3 juta. Mulailah dari sekarang jika sobat ingin mempunyai sebuah usaha. Jangan lagi membuang waktu sobat, jangan takut gagal sob, jangan takut akan kerugian, jangan takut untuk berkarya dan berkreasi, serta jangan malu dalam menjalankan suatu usaha / bisnis. Apapun latar belakang sobat, jika sobat sekalian mempunyai niat, maka niscaya usaha sobat ini akan berkembang dan sukses.

Jika menurut sobat, artikel ini menarik dan berguna silahkan dishare. Atau jika sobat mempunyai pertanyaan serta ide peluang usaha lainnya, dapat berkomentar di kolom komentar atau dapat mengirimkan melalui menu contact us diatas.

Baca Juga Usaha Tanpa Modal yang Menjanjikan.

Salam sukses.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar