Daftar Harga Burung Beo Terbaru 2017

Daftar Harga Burung Beo Terbaru 2017 - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Daftar Harga Burung Beo Terbaru 2017, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Daftar Harga Burung Beo Terbaru 2017

Harga Terbaru 2017 Untuk Jenis Burung Kicau Cerdas dan Pandai Meniru Suara, Burung Beo

Burung beo adalah burung kicau cerdas yang pandai menirukan suara apa saja. Beo pintar menirukan suara manusia, suara burung lain bahkan suara bunyi kendaraan bermotor dan juga suara salam orang yang sedang bertandang ke rumah pemiliki beo. Burung beo ini tergolong jenis burung yang berharga cukup mahal sehingga tidak sembarang orang mau memeliharanya.



Harga burung beo berkisar jutaan rupiah, bahkan untuk burung beo yang masih anakan juga harganya sudah termasuk mahal.  Harga burung beo yang masih anakan bisa dibandrol sampai 1 jutaan, sedangkan pada usia sekitar setengah tahun harganya sudah lebih dari 1,5 juta.

Berikut daftar harga terbaru burung beo tahun 2017

  • Harga Burung Beo Anakan berkisar Rp 1.000.000 per ekor
  • Harga Burung Beo Berumur 4 - 6 Bulan, kisaran Rp 1.750.000 per ekor
  • Harga Terbaru Burung Beo Bakalan, Rp 2.650.000 per ekor
  • Harga Burung Beo Dewasa Rp 3.500.000 per ekor dan bisa lebih mahal lagi jika burung beo dewasa tersebut sudah mahir menirukan macam-macam suara.
Burung beo sendiri memiliki beberapa jenis yang biasanya didasarkan pada daerah asalnya. Adapun macam-macam dan jenis burung beo tersebut antara lain:
  • Jenis Beo Nias yang berasal dari Nias
  • Jenis Burung Beo Enggano yang berasal dari Sumatera Utara bagian barat daya
  • Jenis Beo Gracula Religiosa yang berasal dari Nicobar
  • Jenis Burung Beo Sri Lanka yang dari namanya menunjukkan burung beo jenis ini berasal dari Sri Lanka  
Disclaimer:
Harga burung beo diatas adalah harga kisaran yang bisa berubah sewaktu-waktu, harga juga bisa berbeda antara daerah satu dengan daerah lainnya.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar