Ide Usaha 2017 Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Ide Usaha 2017 Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Ide Usaha 2017 Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Ide Usaha 2017 Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Contoh beberapa ide peluang usaha dan trend bisnis yang cukup menjanjikan untuk dijalankan di tahun 2017. - Memasuki tahun 2017 tentunya akan mengalami beberapa kemajuan dan kemunduran di dalam berbagai aspek kehidupan (baik itu di negara maju, negara berkembang maupun di negara terbelakang), baik itu bidang perekonomian, bidang bisnis usaha, bidang moneter, bidang fiskal, bidang olahraga, dan bidang - bidang lainnya.

Setiap tahun bidang bisnis usaha ini tentunya akan mengalami perkembangan yang cukup intens, baik itu berupa usaha produk dan produk berupa jasa. Banyaknya usaha - usaha baru yang bermunculan dan usaha - usaha lama yang tersingkir oleh usaha baru, menyebabkan kita sebagai pelaku usaha untuk lebih kreatif serta inovatif lagi dalam hal pembukaan serta pemilihan sebuah bisnis usaha.

Bagi sobat sekalian yang ingin membuka sebuah peluang usaha baru untuk tahun 2017 dan tentunya akan bertahan di masa - masa yang akan datang serta akan mengalami trend yang positif di masa depan, simak sampai habis pembahasan di artikel ini sob.

Memanglah untuk membuka sebuah usaha banyak hal yang harus di perhatikan, mulai dari sebuah ide, rencana, modal usaha dan lain sebagainya yang dapat sobat baca pada artikel saya sebelumnya Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Cara Usaha Yang Sukses.


Usaha untuk tahun 2017


Contoh dan Ide Peluang Usaha Tahun 2017


Baiklah sob, ini dia beberapa inspirasi untuk membuka sebuah usaha yang menjanjikan untuk dijalankan di tahun 2017 ini.


5. Usaha Cafe atau Tempat Nongkrong


Tempat tongkrongan modern sangat banyak dicari bagi kaula muda saat ini sob. Baik itu berupa cafe, warung kopi, angkringan, dan warung nongkrong jenis lainnya. Sebenarnya tidak hanya kaula muda sih yang hobi nongkrong, orang yang sudah berumur pun terkadang masih suka nongkrong.

Usaha jenis ini masih sangat menjanjikan kok sob untuk dijalankan pada tahun 2017. Dimana sobat sekalian harus menyediakan.
  • Menu yang enak serta harga yang murah.
  • Banyak variasi menu.
  • Peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan.
  • Tempat yang bersih dan yang menarik.
  • Serta tentunya atmosfer yang bersahabat.
  • Musik, televisi, game, wifi, dan pelengkap lainnya yang bisa sobat tambahkan (optional).

Modal usaha yang diperlukan juga tidak terlalu besar kok sob. Optional aja sesuai dengan budget sobat sekalian. Yang paling terpenting dari usaha ini adalah menu yang enak, murah serta atmosfer yang bersahabat, dijamin tempat usaha tongkrongan sobat pasti akan selalu ramai.


4. Bisnis Waralaba


Usaha jenis ini ditujukan buat sobat yang masih kurang memahami serta kurangnya ide dalam membuka usaha jenis apa yang cocok untuk sobat. Yup, bisnis waralaba sangat cocok bagi sobat yang menginginkan cara instan memiliki sebuah usaha. Sobat hanya memerlukan modal saja untuk menjalani bisnis usaha waralaba ini.

Sebagai seorang pemula dalam bidang kewirausahaan, sobat tentunya akan mendapatkan bimbingan dari pemilik sistem waralaba ini dalam menjalankannya, mengembangkannya, menu / produk apa saja yang akan dijual, cara membuatnya, peralatan dan perlengkapan, dan lain sebagainya. Hal tersebut akan semakin memudahkan sobat sekalian yang menginginkan sebuah bisnis usaha dengan cara instan dan tentunya tidak perlu membangun sebuah merk lagi dari nol. Sebab, sudah ada pendahulu sebelum sobat yang membangun bisnis ini.

Untuk membuka usaha ini, dibutuhkan modal usaha yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Modal usaha yang sobat butuhkan, sangat tergantung dari pemilik waralaba. Dan tentunya hampir tidak bisa dilakukan tawar menawar dalam hal modal usaha.


3. Usaha Budidaya Ikan Hias


Budidaya ikan hias memanglah susah - susah gampang untuk dijalankan bagi sobat yang tidak memiliki hobi dan pengetahuan tentang budidaya ikan hias. Tetapi, yang namanya manusia, tidak ada salahnya untuk belajar dan mengenal sesuatu yang baru di kehidupan kita. Yup, usaha ini sebenarnya dapat dilakukan siapa saja kok sob, asalkan mau belajar dan memahami cara efektif dan efisien dalam budidaya ini.

Usaha budidaya ikan hias ini, sebenarnya selalu dicari dan memiliki pangsa pasar sendiri kok sob, so jangan takut untuk memulainya. Sobat dapat membuka usaha budidaya ikan hias ini dengan memanfaatkan kolam ataupun akuarium. Dan tentunya modal yang cukup untuk membeli peralatan, bibit unggul serta bervariasi, makanan untuk ikan hias tersebut dan lain sebagainya tergantung kondisi dan situasi yang dibutuhkan.

Beberapa ikan hias yang lumayan laris dan banyak dicari dipasaran adalah.
  • Ikan Arwana.
  • Ikan Oscar.
  • Ikan koi.
  • Ikan Louhan.
  • Ikan Cupang.
  • Ikan Koki.
  • Ikan Guppy.
  • Ikan Discus.


2. Usaha Bidang Properti


Usaha selanjutnya adalah usaha dalam bidang properti sob. Usaha bidang properti ini cukup menjanjikan di tahun 2017 ini serta akan mengalami peningkatan transaksi (penjualan dan pembelian properti) dibandingkan pada tahun - tahun sebelumnya.


Untuk memulai usaha ini, ada 2 jenis usaha bidang properti yang harus sobat perhatikan.
  • Jika sobat mempunyai modal.
Apabila sobat mempunyai modal yang cukup besar, cobalah untuk membeli sebidang tanah yang lumayan murah serta strategis. Sobat dapat memanfaatkan tanah tersebut untuk dibangun sebuah perumahan, ruko, apartemen, hotel, dan lain sebagainya.


Tentunya banyak yang harus sobat perhatikan dan pertimbangkan dalam membangun sebuah properti, diantaranya harga material, biaya tukang, biaya pembelian tanah, biaya untuk membangun akses jalan ke properti sobat, biaya promosi (jika ingin memakai jasa promosi), biaya komisi (jika menjual akses properti memakai jasa perantara), dan biaya - biaya lainnya.

  • Jika sobat sekalian tidak mempunyai modal

Jika sobat tidak mempunyai cukup modal, cobalah untuk menjadi agen properti saja. Sobat dapat memulainya dengan cara mencari properti - properti yang sekiranya akan dijual. Hubungi penjual properti tersebut. Apabila si penjual properti tersebut mengijinkan dapat melalui perantara, maka sobat dapat terus ke tahapan selanjutnya, yaitu mencari konsumen.

Sangat disarankan bagi sobat yang ingin memulai usaha ini, sebaiknya memiliki kendaraan sendiri. Sebab, dengan memiliki kendaraan sendiri, sobat dapat lebih efektif dan efisien waktu serta biaya dalam mencari ataupun menjual properti yang dimaksud. Dan lebih terlihat profesional pada saat bertemu dengan calon konsumen ataupun pemilik properti.

Perbanyak relasi (baik secara online maupun offline). Aktif dalam promosi ke media - media sosial, grup / komunitas dan lain sebagainya, agar sukses dalam menjalankan bisnis usaha ini ya sob.


1. Bisnis Online


Usaha bisnis online ini merupakan hal yang pertama yang paling disarankan untuk sobat sekalian, disebabkan bisnis online tidak terlepas dari yang namanya internet. Yup, kita semua mengetahui bagaimana perkembangan internet di negara yang kita cintai ini sob. Seperti yang dilansir dari media www.kompas.com, pengguna internet di Indonesia mencapai 132,7 juta jiwa. Hal inilah yang menyebabkan mengapa bisnis online tetap akan bertahan dan akan terus berkembang seiring perkembangan jaman.

Ada banyak contoh dan jenis dari bisnis online ini sob seperti.

Ada banyak kelebihan dan kekurangan dari berbisnis online diatas sob, dan tentunya sesuaikanlah dengan minat dan bakat sobat sendiri untuk memilih jenis bisnis online yang akan dijalankan. Penghasilannya pun bisa dikatakan lumayan besar kok sob, itulah kenapa orang berbondong - bondong untuk menjalani bisnis online ini.

Baiklah sob, itulah beberapa contoh ide peluang usaha ditahun 2017 dengan modal kecil dan tentunya pasti menjanjikan kok untuk dijalani. Jika menurut sobat sekalian artikel ini menarik dan bermanfaat silahkan dishare. Ataupun jika sobat sekalian ada masukan dan tambahan akan jenis usaha yang baru, dapat sobat tambahkan di kolom komentar serta dapat juga menghubungi saya melalui contact us.

Salam sukses.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar