Obat Pembasmi Lalat (Racun Lalat) Pabrikan

Obat Pembasmi Lalat (Racun Lalat) Pabrikan - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Obat Pembasmi Lalat (Racun Lalat) Pabrikan, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Obat Pembasmi Lalat (Racun Lalat) Pabrikan

Cara Membasmi Lalat Dengan Obat Pabrikan atau Racun Lalat

Kandang anda penuh lalat? Cari obat pembasmi lalat tapi belum menemukan yang cocok? Mungkin contoh racun lalat dibawah ini berguna untuk mengatasi masalah lalat dikandang ternak anda.

Bahaya lalat untuk kesehatan keluarga anda dan dampak lingkungan yang timbul gara- gara lalat.

Namun masalah lalat sekarang bisa teratasi dengan mudah dan cepat.
Toxilat adalah racun lalat yang siap membantu anda mengatasi lalat penggangu di lingkungan anda. harga yang terjangkau dan irit juga efektif sekali membunuh lalat hanya dalam 30 detik.

Cara Pemakaian:
1. Taruh wadah. Campur TOXILAT plus air sedikit hingga jadi pasta taruh di atas wadah plastik. Taruh di di tempat lalat berkerumun.
2. Oles. Campur TOXILAT dengan air secukupnya, aduk sampai berbentuk pasta kental. Oleskan/kuaskan ke tempat lalat biasa hinggap.
3. Semprot. Larutkan 50-70 gr TOXILAT ke dalam 10 liter air. Semprotkan ke tempat yang banyak lalat.

Komposisi:
Imidacloprid 10 WP
Rafinated sugar
Coffee powder
Milk cream

Kemasan: 500 gram/botol / 100.000,-

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar