Pasar Burung Angso Duo Kota Jambi, Pusatnya Unggas Sampai Kelinci

Pasar Burung Angso Duo Kota Jambi, Pusatnya Unggas Sampai Kelinci - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Burung Angso Duo Kota Jambi, Pusatnya Unggas Sampai Kelinci, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Burung Angso Duo Kota Jambi, Pusatnya Unggas Sampai Kelinci

Penggemar burung berkicau disekitar kota Jambi dan sekitarnya akan dimanjakan saat berkunjung ke pasar burung yang satu ini. Pasar burung Angso Duo dari namanya saja sudah mengesankan sebagai pasar unggas dengan mengambil nama angso. Meski bukan pasar burung yang paling ternak tetapi banyak ragam dan macam jenis burung yang diperdagangkan di pasar burung ini, mulai dari jenis burung berkicau hingga jenis ayam kate sampai marmut dan kelinci juga tersedia.


Pasar Burung Angso Duo sejatinya menjadi pasar bersejarah di Kota Jambi, bahkan diperkirakan sejak tahun 1970 sudah ada. Siulan burung berbadan kecil hingga goyangan ayam bertubuh besar dari sangkar nan padat isi menjadi hiasan di sepanjang jalan yang ada di Pasar Burung Kota Jambi. Pasar Burung yang berada di jalan K.H Wahid hasim kec, pasar kota jambi sekitar Masjid Raja Megatsari ini memang tak setenar pasar burung didaerah lain.





Tetapi pasar burung ini merupakan salah satu tempat terbesar penjualan burung dan jenis unggas lainnya. Pasar burung mulai beroperasi pada pukul 08.00 wib hingga pukul 17.00 wib sore hari. Berbicara pasar burung tentu saja akan ditemuin bermacam ragam jenis burung dari mulai harga murah hingga harga terendah. Dari mulai jenis burung merpati, kacer, ayam kate, ayam bangkok, kelinci, murai, berbah, kutilang, marmut dll.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar