Pasar Hewan Asembagus Situbondo Jawa Timur

Pasar Hewan Asembagus Situbondo Jawa Timur - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Hewan Asembagus Situbondo Jawa Timur, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Hewan Asembagus Situbondo Jawa Timur

Pasar Sapi Asembagus, Hari Pasaran Kamis

Salah satu pasar hewan andalan pedagang sapi situbondo dan sekitarnya adalah pasar hewan Asembagus. Pasar hewan Asembagus banyak dikunjungi juga oleh pedagang luar kota Situbondo seperti Banyuwangi dan kadang juga dari Probolinggo. Jenis sapi yang banyak diperdagangkan di Pasar Hewan Asembagus sebagian besar jenis sapi simmental dan sapi limousin dan hanya sedikit sekali sapi jenis PO dan kadang jenis atau keturunan sapi Bali dan Madura.


Dimana Alamat Lokasi Pasar Hewan Asembagus?

Pasar hewan asembagus beralamat di Desa Kertosari, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Anda bisa membeli sapi berbagai jenis dipasar hewan Asembagus pada tiap hari pasaran Kamis. Karena hari pasaran di pasar hewan asembagus jatuh pada hari kamis sehingga pasar hewan ini juga dikenal dengan sebutan pasar Kemisan.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar