Pasar Hewan Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur

Pasar Hewan Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Hewan Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Hewan Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur

Pasar Sapi Rogojampi, Hari Pasaran Rabu

Pasar Hewan Rogojampi Banyuwangi merupakan salah satu alternatif pedagang untuk membeli dan menjual sapinya. Seperti kebanyakan pasar hewan di Jawa Timur, pasar hewan Rogojampi juga didominasi oleh sapi-sapi jenis limousin dan simmental.


Dimana Alamat Lokasi Pasar Hewan Rogojampi?

Alamat Lengkap Pasar Hewan Rogojampi adalah di Desa Gitik, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur. Anda bisa berbelanja sapi jenis turunan simmental dan limousine di pasar hewan rogojampi hanya pada tiap hari pasaran saat pasar hewan ini buka yaitu pada setiap hari Rabu.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar