Pasar Hewan Margorejo Pati Jawa Tengah

Pasar Hewan Margorejo Pati Jawa Tengah - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Hewan Margorejo Pati Jawa Tengah, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Hewan Margorejo Pati Jawa Tengah

Pasar Sapi Lokal Margorejo Pati, Hari Pasaran Wage

Pasar Hewan Margorejo. Salah satu pasar hewan di Kabupaten Pati yang cukup ramai adalah pasar hewan Margorejo. Berbagai jenis sapi ada di pasar hewan ini seperti jenis simmental, sapi Limousin hingga sapi PO. Sapi-sapi di pasar hewan Margorejo lengkap jenisnya, dari jantan dan betina hingga pedet sampai sapi dewasa siap potong.




Sebagai pasar hewan terbesar di Kabupaten Pati, Pasar hewan Margorejo banyak didatangi pedagang dan jagal sapi dari berbagai daerah terutama dari Rembang, Jepara Purwodadi dan Kudus. Tentunya pasar hewan ini juga menjadi jujugan utama pedagang sapi lokal pati sendiri untuk menjual sapinya.

Add caption
Dimana Alamat Lokasi Pasar Hewan Margorejo Pati?
Pasar hewan Margorejo Pati sangat mudah dijangkau karena lokasinya dipinggir jalan raya Pati - Kudus (Jalur Pantura). Jadi jika anda akan mencari atau membeli sapi lokal di Pati, datang saja ke Pasar Hewan Margorejo, catat hari pasarannya adalah Wage.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar