Pasar Hewan Ngawi Jawa Timur

Pasar Hewan Ngawi Jawa Timur - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Hewan Ngawi Jawa Timur, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Hewan Ngawi Jawa Timur

Pasar Hewan Ngawi, Hari Pasaran Legi

Saat anda akan berbelanja atau membeli sapi lokal di Kabupaten Ngawi maka pastikan tujuan anda adalah ke pasar hewan Ngawi. Jenis sapi yang dijual dipasar hewan ngawi sangat beragam. Mulai dari sapi PO, Sapi Simmental dan sapi limousine. Mulai dari pedet, sapi siap potong hingga sapi calon indukan ada di pasar hewan Ngawi Jawa Timur yang buka tiap hari pasaran Legi.
 
Pasar Hewan Ngawi

Dimana Posisi dan Alamat Lengkap Pasar Hewan Ngawi?

Pasar Hewan Ngawi, beralamat di Jl. Supriadi , tepatnya di  Desa Kandangan Kabupaten Ngawi, Hari pasaran setiap Legi. Sedangkan jenis ternak yang diperdagangkan adalah Sapi, Kerbau, Kambing dari berbagai jenis dan asal.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar