Pasar Hewan Guyangan Nganjuk Jawa Timur

Pasar Hewan Guyangan Nganjuk Jawa Timur - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Hewan Guyangan Nganjuk Jawa Timur, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Hewan Guyangan Nganjuk Jawa Timur

Pasar Hewan Guyangan Nganjuk, Hari Pasaran  Pon dan Wage
Kabupaten Nganjuk yang terletak di propinsi Jawa Timur merupakan salah satu sentra produksi ternak sapi jenis limousin dan simmental. Sebagian ada juga yang masih memelihara sapi jenis PO di Nganjuk meski jumlahnya tidak begitu banyak. Pergeseran peternak untuk lebih cenderung memelihara sapi unggul jenis metal karena memang secara pertumbuhan atau pertambahan bobot badan, sapi jenis limousin dan metal lebih cepat dan lebih bagus dibandingkan dengan sapi PO.

Saat ini sentra sapi jenis PO masih bisa ditemukan disekitar Lamongan, Babat dan Bojonegoro sedangkan didaerah lain di Jawa Timur lebih banyak dipelihara jenis sapi unggul limo dan metal.

Salah satu bukti bahwa nganjuk juga merupakan lumbung sapi Jawa Timur adalah adanya beberapa pasar hewan yang beroperasi di Nganjuk dan salah satunya adalah pasar hewan Guyangan Nganjuk. Dimana alamat lokasi dan kapan hari pasaran pasar hewan Guyangan?

Pasar Hewan / Pasar Sapi Guyangan.

Satu lagi pasar hewan yang bisa dijadikan jujugan untuk membeli sapi lokal dari berbagai jenis. Di pasar hewan Guyangan Nganjuk anda akan dapat membeli sapi dari jenis limousine. simmental hingga sapi PO, mulai dari ukuran pedet hingga sapi siap potong. Betina calon sapi indukan juga ada di Pasar Hewan Guyangan Nganjuk Jawa Timur.


Dimana Alamat Lengkap Pasar Hewan Guyangan?

Pasar hewan atau dikenal juga dengan nama pasar Sapi Guyangan terletak di Kedondong, Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk Jawa Timur. Anda bisa mengunjungi pasar hewan guyangan ngajuk setiap hari pasaran yaitu pada Pon atau Wage.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar