Pasar Hewan Bekonang Solo Jawa Tengah

Pasar Hewan Bekonang Solo Jawa Tengah - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Hewan Bekonang Solo Jawa Tengah, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Hewan Bekonang Solo Jawa Tengah

Pasar Sapi Bekonang Sukoharjo, Hari Pasaran Kliwon

Pasar Sapi Bekonang. Untuk pelaku peternakan daerah Solo dan sekitarnya, pasar sapi bekonang adalah pasar andalan untuk mendapatkan berbagai jenis sapi. Mulai sapi jenis Limousin, Simmental hingga sapi PO ada di pasar hewan bekonang ini.

Pasar Hewan Bekonang Sukoharjo Solo
Pasar ini juga menyediakan sapi dari berbagai daerah dan berbagai ukuran, mulai dari pedet hingga sapi siap potong. Sapi jantan dan Betina serta betina indukan bisa diperoleh atau dibeli di pasar hewan Bekonang. Pasar Sapi Bekonang ini merupakan pasar sapi terbesar di Solo dan sekitarnya.

Pasar Sapi Bekonang adalah pasar andalan pedagang dari daerah Wonogiri, Boyolali, Sragen, Karanganyar, Klaten, Sukoharjo maupun dari daerah lainnya. Dimana semua daerah tadi merupakan daerah yang berada di sekeliling kota Solo.

Dimana Alamat Pasar Hewan Bekonang Solo?

Lokasi pasar sapi Bekonang  berada di sebelah timur laut, kira-kira berjarak 150 meter dari Pasar Bekonang-Sukoharjo Solo. Dulu sebelum Pasar Bekonang ini direhab atau direnovasi, pasar sapi berada di belakang pasar.


Pasar Hewan Bekonang
Sebagai Pasar yang tergolong pasar hewan besar, populasi sapi yang diperdagangkan setiap hari pasaran mencapai 1000 an ekor. Jadi jika anda sedang mencari ternak sapi di daerah solo dan sekitarnya bisa langsung menuju ke pasar hewan Bekonang yang penting tepat pada hari pasaran Kliwon saat pasar Bekonang buka/beroperasi.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar