Pasar Sapi Jatinom Klaten Jawa Tengah

Pasar Sapi Jatinom Klaten Jawa Tengah - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Pasar Sapi Jatinom Klaten Jawa Tengah, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Pasar Sapi Jatinom Klaten Jawa Tengah

Pasar Hewan Jatinom, Hari Pasaran Legi

Pasar Hewan yang terletak di Klaten ini merupakan pasar hewan yang memiliki lokasi yang baru setelah dipindah dari lokasi pasar hewan yang lama. Luas lokasi pasar hewan jatinom Klaten sekitar 1000 meter persegi. Merupakan area yang lumayan luas untuk pasar sapi.

Jika anda akan berbelanja sapi dari berbagai jenis seperti limousin, simmental maupun sapi PO, anda bisa mengunjungi pasar sapi jatinom Klaten, Jawa Tengah.


Dimana Alamat Pasar Hewan Jatinom, Klaten Jawa Tengah?
Pasar Hewan atau Pasar Sapi Jatinom berlokasi di Desa Bonyokan (lokasi baru), Jatinom, Klaten. Saat berkunjung ke pasar sapi Jatinom harus pada hari pasaran saat pasar hewan jatinom buka yaitu pada hari pasaran Legi.

Fasilitas timbangan sapi sudah tersedia di pasar hewan Jatinom Klaten sehingga untuk pembeli baru yang tidak mahir menaksir sapi bisa memanfaatkan timbangan tersebut (mudah-mudahan masih berfungsi).

Pedagang yang datang biasanya dari Klaten dan sekitarnya, DI Yogyakarta, Magelang, Solo dan lain-lain. Pada saat hari tertentu menjelang hari raya biasanya banyak juga pedagang dari luar daerah yang datang ke pasar hewan Jatinom Klaten.

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar