Download MP3 Suara Kicau Burung Panca Warna Untuk Masteran

Download MP3 Suara Kicau Burung Panca Warna Untuk Masteran - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Download MP3 Suara Kicau Burung Panca Warna Untuk Masteran, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Download MP3 Suara Kicau Burung Panca Warna Untuk Masteran

Burung Pancawarna, Selain Warna Bulunya Yang Menakjubkan, Suara Kicaunya Bagus Buat Masteran Murai Batu, Cucak Ijo dan Kacer, Silakan Download Disini!
Spesies Burung Panca warna adalah spesies burung dalam familia Timaliidae. Jenis Burung ini ditemukan di Bangladesh, Bhutan, Kamboja, China, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Nama ilmiah burung pancawarna adalah Leiothrix argentauris. (wikipedia)
Burung Panca Warna
Berikut ini link download suara kicauan burung panca warna dalam format Mp3 untuk masteran murai batu, cucak hijau dan kacer:
  • Download Suara Burung Pancawarna Dalam Format MP3 variasi 1 : KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Pancawarna Dalam Format MP3 variasi 1 : KLIK DISINI
  • Download Suara Burung Pancawarna Dalam Format MP3 variasi 1 : KLIK DISINI
Selain MP3 Suara kicau burung panca warna untuk masteran yang ada di situs ini anda juga bisa download suara kicau mp3 jenis burung lainnya antara lain:: kicau kenari, kicau lovebird, kicau cucak ijo, kicau cucakrowo, kicau pleci, kicau jalak, kicau kolibri, kicau anis merah, kicau anis kembang kicau, kicau cendet, kicau kapas tembak, kicau cucak jenggot, kicau burung gereja atau kicau burger, kicau kacer, kicau branjangan, kicau ciblek. kicau cililin, kicau cucak cungkok, kicau hwamei, kicau tledekan atau kicau sulingan, kicau kepodang, sanma dll.
Jenis Burung Pancawarna (leiothrix argentauris) adalah salah satu jenis burung kicau yang ada di indonesia, terutama di pulau sumatera. selain itu penyebaran pancawarna juga meluas di negara tetangga malaysia, jadi bagi kicau mania yang hidup di pulau jawa, kalimantan, sulawesi, dan papua akan kesulitan untuk menemukan keberadaannya. sebenarnya makanan utama burung pancawarna di alam liar adalah serangga kecil dan buah-buahan, tapi sebagian kicau mania ada yang memberi pakan canary seed, milet, biji-bijian, jangkrik kecil, dan ulat hongkong.
Dilihat dari namanya, burung pancawarna memiliki 5 warna meskipun tidak selalu lima macam warna (lihat foto), burung ini terlihat indah dengan perpaduan warna bulunya, ada warna yang cerah kemerahan, lembut abu-abu, kekuningan dan orange serta tak ketinggalan warna hitam.
Burung pancawarna atau dalam bahasa inggris di sebut silver eared mesia, burung ini pernah populer di era 90-an dan sampai sekarang pecinta murai batu, kacer, dan cucak hijau sedang mencari keberadaannya untuk di jadikan burung master.

Tips agar Burung Panca Warna Bakalan kicauannya bisa Gacor: Mandikan Burung Panca Warna Bakalan setiap harinya di waktu pagi hari karena hal tersebut berguna sebagai trik agar burung panca warna bakalan menjadi jinak, setelah dimandikan jemur Burung Panca Warna Bakalan di Sinar Matahari Pagi selama tidak lebih dari dua jam, lalu beri makanan yg baik seperti Voer Burung atau buah – buahan dan lakukan aktivitas tersebut sampai Burung Panca Warna bisa jinak.

Sumber wikipedia, omkicau.com dan sumber lainnya
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar