Suara Kicau Burung Pipit Yang Ramai dan Bersambung

Suara Kicau Burung Pipit Yang Ramai dan Bersambung - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Suara Kicau Burung Pipit Yang Ramai dan Bersambung, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Suara Kicau Burung Pipit Yang Ramai dan Bersambung

Ternyata Suara Kicau Burung Pipit Jenis Tertentu Bisa Digunakan Sebagai Masteran, Anda Bisa Download MP3 Kicau Pipit Zebra Yang Bersumber dari Situs Burung Ternama omkicau.com Disini!
Selain Suara kicau burung pipit mp3 ada di situs ini anda juga bisa download suara kicau mp3, seperti: kicau kenari, kicau lovebird, kicau cucak ijo, kicau cucakrowo, kicau pleci, kicau jalak, kicau kolibri, kicau anis merah, kicau anis kembang kicau, kicau cendet, kicau kapas tembak, kicau cucak jenggot, kicau burung gereja atau kicau burger, kicau kacer, kicau branjangan, kicau ciblek. kicau cililin, kicau cucak cungkok, kicau hwamei, kicau tledekan atau kicau sulingan, kicau kepodang, sanma dll.

Jenis Burung Pipit Zebra
Burung pipit, siapa yang tak kenal? Biasanya jika ada sawah yang mau panen dan padinya sudah mulai berbulir tua akan muncul puluhan bahkan mungkin ratusan burung kecil ini, ikut panen padi sambil main "petak umpet" dengan petani. Siapa musuh burung pipit disawah? Jawabanya yang paling tepat adalah orang-orangan sawah... he.. he.
Pipit adalah nama umum bagi sekelompok burung kecil pemakan biji-bijian yang menyebar di wilayah tropis Dunia Lama dan Australasia.(Sumber: Wikipedia )
Burung pipit saat ini banyak dijual sebagai mainan untuk anak-anak kecil. Setelah ditangkap oleh pedagang burung, burung ini kemudian diwarnai dengan warna mencolok sehingga menarik anak-anak kecil untuk minta dibelikan. Dari segi populasi sendiri, burung pipit termasuk burung yang masih bebas dari ancaman kepunahan karena mudahnya berkembangbiak dan banyaknya pakan yang tersedia.
Jenis Burung Pipit Zebra atau Zebra finch banyak ditemukan di Australia, Indonesia, dan Timor Timur. Wilayah persebarannya makin meluas setelah dintroduksi ke beberapa negara di dunia. Meski sekarang bermunculan aneka mutasi pipit zebra, spesies ini sejatinya hanya memiliki dua ras / subspesies, yaitu:
  • Taeniopygia guttata guttata: Dikenal dengan nama pipit zebra timor / timor zebra finch yang tersebar di berbagai daerah di Nusa Tenggara.
  • Taeniopygia guttata castanotis, yang tersebar di Australia. Sebagian ahli burung menganggapnya sebagai spesies tersendiri, dengan nama popular chestnut-eared finch atau nama ilmiahnya Taeniopygia castanotis.
Perilaku pipit zebra kerap menarik perhatian para ilmuwan untuk melakukan penelitian. Suara kicauannya juga terdengar cukup unik, sehingga bisa dimanfaatkan sebagai audio masteran untuk menambah variasi kicauan.

Sebagai variasi isian dalam memaster burung maka suara burung pipit jenis pipit zebra ini layak dicoba dan jika anda berminat untuk mendownload MP3 suara kicau burung pipit zebra untuk masteran silahkan unduh filenya dibawah ini:

Download MP3 Suara kicau pipit zebra 1 – SILAKAN KLIK DISINI

Unduh MP3 Suara kicauan pipit zebra  2 – SILAKAN KLIK DISINI

Sedot Saja MP3 Suara kicau pipit zebra 3 – SILAKAN KLIK DISINI

Download MP3 Suara kicau pipit zebra 4 – SILAKAN KLIK DISINI

Sekilas Tentang Pipit Zebra. Burung zebra finch, burung bermotif belang belang didadanya mirip kuda zebra ini menempati urutan kedua paling banyak dicari, burung zebra finch ini tidak hanya dominasi burung dari import, burung zebra finch yang asli Indonesia juga ada berasal dari pulau timor, ciri fisik burung zebra finch timor berbodi kecil dan panjang. Namun yang sering beredar dipasaran jenis dari australia dan Holland. Umur matang kelamin anakan zebra finch setelah berumur diatas 5bulan, jantan dan betina bersama-sama menyusun sarang dan jantan juga ikut mengerami sampai ikut mengasuh anakannya. Jumlah telor 4 s/d 10 butir, masa inkubasi 14 hari, piyikan mulai bisa makan mulai umur 1bulan, tapi bisa dipisahkan dari indukan setelah umur 45 hari, extra fooding/pakan tambahan buat anakan zebra finch bisa diberikan jagung muda, telor rebus, maupun roti tawar.

Sumber : Omkicau.com. Wikipedia dan sumber lainnya
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar