Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap

Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap

Bagaimana cara mendaftar dan mendapatkan dollar dari popcash. - Popcash merupakan sebuah alternatif untuk iklan selain google adsense. Bagi sobat usaha tanpa batas yang sudah mempunyai sebuah blog dan memiliki page view yang lumayan tinggi, maka tidak ada salahnya untuk mencoba mendaftarkan website milik sobat ke popcash ini.

Sebenarnya tidaklah sulit untuk mendapatkan uang dari website jika sobat telah mampu mendapatkan ratusan pengunjung atau bahkan ribuan pengunjung website/blog sobat dalam 1 hari. Tetapi yang jadi permasalahan ialah, jika sobat tidak mampu memonetisasi website sobat untuk mendapatkan dollar.

(Jika sobat belum memiliki blog, baca 4 Tahapan Simple Untuk Membuat Blog).

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari website sebenarnya sob, tapi pada kesempatan ini saya akan membahas khusus popcash.

Popcash adalah salah satu jenis media iklan yang terpercaya dalam menghasilkan dollar. Disini popcsah mengusung sistem iklan popup, yang akan bekerja jika seseorang melakukan aktifitas klik pada website kepunyaan kita. Mudah dan tidak ribet kan sob??

Iklan dari popcash ini juga ramah terhadap viewer kok sob, sebab tampil hanya satu kali per hari per IP pengunjung / viewer. Dan tentunya popcash ini tidaklah spam.


Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap


Tata Cara Pendaftaran Popcash


Jika sobat berminat untuk mendaftar menjadi publisher popcash, ikuti langkah langkah di bawah ini sob.



Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap


  • Isi semua data yang diperlukan.

  1. Full name : nama lengkap sobat.
  2. User name : nama user login yang sobat inginkan.
  3. Your email : email sobat.
  4. Password : kata sandi yang diinginkan.
  5. Repeat password : isi kembali kata sandi yang diinginkan.
  6. Phone : isi dengan nomor telepon yang aktif sob.
  7. Country : negara tempat tinggal sobat sekarang.
  8. IM Network : isi dengan jenis akun IM yang aktif (tidak harus) bisa skype , yahoo messenger, MSN, Google Talk dan ICQ.
  9. IM ID : isi dengan id IM Network sobat diatas (tidak harus).
  10. Centang captcha I'm not a robot.
  11. Centang juga I have read and agree with the terms of condition.
  12. Terakhir register.

  • Kemudian cek email sobat yang terdaftar di popcash, untuk melihat email konfirmasi dari popcash ini. Buka email dan klik link email konfirmasi dari popcash.
  • Selamat sobat telah menjadi publisher di popcash ini.


Tata Cara Memasang Script Popcash di Blog Sobat


Masuk ke popcash.net.


Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap


  • Isi username dan password sobat.
  • Setelah login di dasboard popcash, masukkan url website/blog sobat.
  • Kemudian pilih kategori website/blog sobat.
  • Pilih aktifkan atau nonaktifkan untuk konten dewasa.
  • Kemudian pilih Add website.


Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap


Sampai pada tahapan ini sobat mempunyai tugas yaitu menunggu popcash mengapprove website/blog sobat. Tidak lama kok, maksimal 1 x 24 jam, tidak sampai 3 x 24 jam (tamu harap lapor).

Kemudian, jika website sobat telah disetujui. Langkah selanjutnya adalah memasang script popcash ini kedalam website/blog sobat. Ikuti panduan dibawah ini sob.


Cara Mendaftar Popcash Sampai Pencairan Dollar Tutorial Lengkap

  • Seperti biasa login ke popcash, kemudian pilih menu publisher, lalu get code. Tentukan website yang ingin dipasang script popcash. Terakhir klik Get Code.
  • Copy script kodenya.
  • Masuk ke website/blog sobat.
  • Pilih Edit HTML.
  • Kemudian Pastekan sript kode popcash tersebut dibawah kode <head>atau diatas kode </head>
  • Kemudian save template.

Setelah semua langkah diatas telah dilakukan, langkah selanjutnya ialah sobat tinggal menunggu kucuran dollar yang akan sobat terima dari pemasangan popcash di website/blog sobat. Sobat tinggal mengupdate artikel yang berkualitas dan artikel yang menarik untuk para pencari artikel.

Sobat dapat melihat di halaman dasboard popcash untuk lebih detail pendapatan dollar yang sudah sobat dapatkan.


Tata Cara Pengambilan / Pencairan / Cash out pada Popcash


Untuk pembayaran popcash ini (cash out), sobat bisa menuju atau lihat pada menu billing, kemudian cash out. Pengambilan cash out ini dapat di cairkan jika saldo pada pendapatan dashboard sobat telah mencapai minimal $10. Pengambilan cash out dapat dilakukan dengan paypal, payza dan paxum. Silahkan sobat pilih salah satu.

Sebelum sobat sekalian mencairkan / cash out pada popcash ini, ada baiknya sobat sekalian mengisi / mengedit profil untuk account popcash sobat sekalian. Isi semua data akun popcash sobat dengan benar dan sesuai dengan data diri sobat. Tombol edit ini ada di sudut kanan atas.

Jika sobat telah mengajukan cash out pada popcash, sobat tinggal menunggu dollar terkirim ke akun billing sobat paling cepat 1 x 24 jam maksimal paling lama 7 x 24 jam (7 hari ). Tergantung dari kebijakan popcash sendiri.

Itulah beberapa Cara dan panduan dalam mendaftar popcash, cara pemasangan iklan popcash di blog, sampai pencairan dollar tutorial lengkap, so tunggu apalagi sob?? Masih mau menunggu approve dari google adsense?

Jika menurut sobat Usaha Tanpa Batas artikel ini menarik dan berguna, silahkan di share. Atau jika sobat sekalian mengalami kesulitan atau kurang mengerti dengan panduan / tutorial diatas, silahkan bertanya di kolom komentar atau dapat juga menghubungi saya secara langsung melalui contact us.

Baca juga : Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis, Cara Usaha Yang Sukses.

Salam Sukses.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar