Cara Membuat Kandang Pedet Modern

Cara Membuat Kandang Pedet Modern - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Cara Membuat Kandang Pedet Modern, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Cara Membuat Kandang Pedet Modern

Kandang pedet individual modern dan aman bagi anak sapi, awet dan mudah dibongkar pasang. Ini spesifikasi dan ukuran jika anda ingin membuat kandang pedet model ini.

KANDANG PEDHÈT MODERN
(MODERN CALF BOX)

Design kandang pedhèt modern setara Hotel Bintang 5 :
1. Dibuat dari plastik 100%, dari biji plastik murni (originil, warna putih). Kalau plastik berwarna selain putih, pada umumnya dari bahan plastik daur ulang. Jadi, box untuk pedhet ini, dijamin awet. Masa pakainya bisa seumur hidup peternaknya (peternak yang berumur tua) karena tidak korosif.

2. Knock down, mudah dibongkar dan dirakit ulang. Pintunya di sebelah depan.

3. Mudah dibersihkan dan disterilkan agar pedhet terjaga kesehatannya.

4. Kakinya besar dan lantainya tebal, mampu menahan beban sampai 250 kg.

5. Bisa digunakan untuk pelihara pedhet secara individual, sama sekali tidak bersentuhan antara satu pedhet dengan pedhet di sebelahnya agar tidak terjadi kontak hidung dan mulut untuk menghindari penularan penyakit bila ada pedhet yang sakit.

Catatan :
Rekomendasi menyapih (lepas susu)  pada bobot badan -/+ 125 kg atau pada umur 12 - 13 minggu. Tentu saja teknik pemeliharaannya sudah dirancang bisa lepas susu (sapih) sesegera mungkin supaya ekonomis biaya pemeliharaannya dan box-nya bisa digunakan untuk pedhet berikutnya. Setuju?

6. Dimensinya :
6.1. tinggi kaki 30 cm;
6.2. tinggi dinding 120 cm;
6.3. jeruji dindingnya berjarak 5 cm;
6.4. panjang 130 cm;
6.5. lebar 75 cm.

KETERANGAN FOTO
Foto 1 : Tampak dari atas;
Foto 2 : Tampak dari samping;
Foto 3 : Tampak perspektif 3 dimensi.

Maaf, belum ada harga. Cocok bagi pelaku bisnis pembesaran pedhet dan bagi peternak sapi perah. Alas kandang ayam, sudah lama pakai "slat" plastik, terutama di perusahaan pembibitan ayam.

Sumber status fb Mukti Abadi

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar