Obat Kuat Untuk Menambah Stamina Sapi Saat Diperjalanan Jauh

Obat Kuat Untuk Menambah Stamina Sapi Saat Diperjalanan Jauh - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Obat Kuat Untuk Menambah Stamina Sapi Saat Diperjalanan Jauh, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Obat Kuat Untuk Menambah Stamina Sapi Saat Diperjalanan Jauh

Kerugian pedagang sapi yang ditimbulkan adanya kematian sapi diperjalanan saat dikirim keluar daerah tidaklah kecil. Terutama saat sapi dikirim menggunakan angkutan darat atau truk yang bisa 3 - 4 hari dijalan. Salah satu cara tentunya dengan menjaga pakan dan minum selama diperjalanan. Jika cara itu belum cukup maka perlu diberikan suplemen berupa suntikan penguat stamina sapi yang umumnya berisi vitamin dan mineral.

Berikut salah satu contoh larutan injeksi yang bermanfaat sebagai obat kuat untuk sapi saat diperjalan jarak jauh lengkap dengan dosis dan cara pemakaiannya.

BIO ATP, Obat Kuat Untuk Stamina dan Daya Tahan Ternak Sapi

Meningkatkan stamina, Penguat otot dan daya tahan tubuh

          INDIKASI
Meningkatkan daya tahan tubuh

Mencegah stress dan kelelahan pada saat perjalanan

Melancarkan metabolisme dalam tubuh dan mengatasi kelemahan secara umum pada semua hewan

Mempercepat penyembuhan penyakit infeksius

Mencegah dan mengobati anemia

          KOMPOSISI
Tiap ml mengandung:
ATP 10 mg (dalam bentuk sumber sediaan )

Vitamin C (Ascorbic Acid) : 20 mg

Thiamine HCl : 20 mg

Pyridoxine HCl : 20 mg

Vitamin B-12 : 200 mcg

Natrium : 9 mgKalium :10 mg

FARMAKOLOGIBIO ATP
merupakan sediaan obat Injeksi untuk hewan yang diformulasi khusus dengan ATP sebagai energy siap saji.

Vitamin C sebagai anti oksidan dan menjaga tubuh serta menjaga system kekebalan tubuh terhadap penyakit. Thiamin HCl merupakan koenzim yang berperan penting dalam metabolisme karbohidrat untuk menghasilkan energi dan melancarkan kerja syaraf untuk mengatasi kelesuan karena kekurangan energi dan gangguan syaraf.

Vitamin B12 berperan dalam pembentukan sel darah merah untuk mengatasi anemia. Natrium dan kalium merupakan ion-ion yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh, sehingga sangat penting untuk mengobati dehidrasi

DOSIS
Sapi,kerbau,kuda : 5-10ml/200kg berat badanKambing,domba : 2-3ml/50kg berat
badanAnjing,kucing, kelinci : 1-2 ml/10 kg berat badan
Intramusculer, intravena

Botol Kaca Isi 50 ml

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar