Burung Besar Si Pemakan Bangkai, Kondor Andes

Burung Besar Si Pemakan Bangkai, Kondor Andes - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Burung Besar Si Pemakan Bangkai, Kondor Andes, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Burung Besar Si Pemakan Bangkai, Kondor Andes

Burung Pemakan Bangkai

Jenis Burung Terbesar Yang Mampu Terbang,  Burung Kondor Andes Si Pemakan Bangkan dengan Muka Yang Seram
Tubuh mereka begitu berat hingga mencapai 33 pounds atau kurang lebih 15 kilogram. Untuk lebar sayap mereka mencapai 10 kaki atau sekitar 3 meter yang membantu menjaga burung tersebut pada saat sedang terbang tinggi.
Inilah Burung pemakan bangkai yang sangat terkenal terutama di benua Amerika, Burung Kondor Andes. Kepopuleran burung ini semakin menanjak semenjak menjadi simbol nasional beberapa Negara Amerika Selatan. Akan tetapi, kini telah mulai hilang dikarenakan habitat burung ini sudah mulai menghilang dan juga dikatakan hampir punah di karenakan banyaknya pemburuan liar pada jenis burung ini.

Burung Kondor Andes ini merupakan jenis burung yang punya umur yang sangat panjang dan tingkat reproduksinya rendah . Burung ini di jumpia di pegunungan Andes dan juga di kawasan pantai Pasifik sebelah barat Amerika Selatan.

Burung condor juga termasuk burung pemangsa, sehingga mereka punya paruh yang sangat tajam tajam yang mereka pakai untuk mencincang bangkai sebagai sumber makanan mereka.

Condor andes juga lebih suka berpesta hewan besar, satwa liar ataupun binatang ternak. Pada saat sedang berpesta bangkai, mereka sudah melakukan fungsi penting sebagai petugas kebersihan alami.

Pada sepanjang pantai, burung condor akan memakan hewan laut yang mati misalnya saja anjing laut atau bangkai ikan.

Burung ini tidak punya bagian cakar yang tajam, namun mereka sering menyerang sarang burung untuk mencuri telur atau bahkan memangsa anak burung.

Hewan ini punya umur yang panjang, mereka dapat bertahan hidup lebih dari 75 tahun dalam penangkaran. Akan tetapi tingkat reproduksi mereka begitu lambat.

Sepasang condor andes hanya dapat menghasilkan seekor anak untuk setiap tahunnya, dan kedua induk harus merawat anak mereka selama waktu setahun penuh.

Burung Kondor Andes ini merupakan spesies burung terbesar di dunia dengan ukuran berat dan bagian lebar sayapnya gabungan . Burung ini mempunyai lebar sayap maksimum sampai dengan 3,3 m .

Burung ini juga termasuk burung paling aneh karena termasuk burung berwajah menyeramkan. Kemudian ukuran tubuhnya juga cukup besar, jadi burung ini tidak termasuk burung yang dipelihara pada umumnya.

Burung condor adalah merupakan burung raksasa pemakan bangkai yang hidup di benua Amerika. Dan jenisnya terdapat beberapa subspesies, salah satu subspesies yaitu condor andes atau andean condor.
Burung Kondor Andes Membentangkan Sayapnya Yang Super Lebar
Burung condor andes karakteristiknya memiliki sayap terlebar dari segala sayap burung apa saja yang terdapat di planet bumi.

Condor andes sebagian besar berwarna hitam, akan tetapi burung jantan memiliki “kerah” warna putih yang khas di leher mereka.

Kemudian terdapat beberapa tanda-tanda putih pada bagian sayap mereka. Seperti kerabat mereka condor california, condor andes memiliki kepala yang botak.

Burung andean condor merupakan burung yang sangat besar, mereka merupakan salah satu burung terbesar di dunia yang mampu terbang.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar