Cara Memacu Pertumbuhan Ternak Dengan Suplemen Penggemukan

Cara Memacu Pertumbuhan Ternak Dengan Suplemen Penggemukan - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Cara Memacu Pertumbuhan Ternak Dengan Suplemen Penggemukan, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Cara Memacu Pertumbuhan Ternak Dengan Suplemen Penggemukan

Banyak produk peternakan yang berupa suplemen untuk memacu pertumbuhan atau mempercepat peningkatan berat badan sapi. Pertumbuhan sapi yang cepat tentu akan lebih menguntungkan peternak. Ternak bisa dijual lebih cepat sehingga bisa menghemat waktu pemeliharaan yang berarti juga menghemat biaya. Perputaran pendapatan dan cashflow yang lebih cepat serta keuntungan lainnya.


Salah satu produk yang ditawarkan pedagang obat untuk memacu pertumbuhan ternak adalah seperti dibawah ini. Lengkap dengan kandungan nutrisi, dosis dan cara pemakaiannya.


BIOMAX-BC

SUPLEMEN UNTUK PENGGEMUKAN SAPI POTONG.
(Pemacu pertumbuhan sapi potong)

KOMPOSISI :
Tiap kg mengandung :
Raktopamin : 1000 mg
Curcuma : 10.000 mg
Lysine : 10.000 mg
Methionune : 10.000 mg
Vitamin A : 1000.000 iu
Vitamin D3 : 500.000 iu
Mangan : 20.000 mg
Vitamin E : 1000 mg
Zink : 10.000 mg

INDIKASI :
-Untuk memicu pertumbuhan berat badan pada sapi potong
-Untuk menambah nafsu makan
-Untuk menjaga fungsi hati agar tetap normal sehingga akan melancarkan sistem penyerapan sari-sari makanan dan metabolismenya.

DOSIS :
Sapi : 1 sendok makan 2 kali sehari
Kambing domba : 1 sendok teh 2 kali sehari
Untuk campuran pakan : 2 kg/ ton pakan
PERORAL.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar