Cara Mengobati Diare Ternak Dengan Antibiotik

Cara Mengobati Diare Ternak Dengan Antibiotik - Selamat Datang Di Informasi Bisnis dan Budidaya Dalam web KICKBISNIS.COM, anda akan menemukan berbagai macam peluang bisnis dan usaha yang menjanjikan peningkatan perekonomian keluarga anda. Info yang anda temukan pada kami kai ini adalah Cara Mengobati Diare Ternak Dengan Antibiotik, Siahkan anda simak baik baik ulasan peluang usaha yang akan kami sampaikan di bawah ini , Semoga saja tulisan ini cocok dengan apa yang anda cari selama ini. Selamat Mencoba dan Semoga Sukses.

lihat juga


Cara Mengobati Diare Ternak Dengan Antibiotik

Ternak yang terserang diare atau mencret sebaiknya segera diobati. Diare jika dibiarkan akan sangat merugikan peternak bahkan jika diare sudah parah bisa mengakibatkan ternak mati karena dehidrasi.

Cara mengobati diare bisa secara tradisional dengan memanfaatkan ramuan jamu herbal untuk ternak. Jika setelah diobati dengan herbal ternyata diare tetap berlanjut maka peternak bisa mencoba mengobatinya dengan menggunakan antibiotik anti diare khusus bagi ternak.

Sebenarnya ada bermacam merk antibiotik yang bisa digunakan untuk mengatasi diard atau mencret pada ternak. Tetapi yang akan ditampilkan saat ini hanyalah satu contoh obat antibiotik untuk ternak yang terserang mencret lengkap dengan dosis dan aturan cara pakainya.

SULFATRIM C.25 Inj.
ANTIBIOTIK MENGOBATI DIARE

KOMPOSISI
Per ml mengandung :
Sulfadiazine …..25%

INDIKASI
Mengobati diare pada sapi, kerbau, kambing, domba, unggas dan hewan lain yang disebabkan karena infeksi bakterial atau protozoa.
Sebagai anti infeksi bakteri pada saluran reproduksi yang mengalami endometritis karena infeksi bacterial
Mengobati infeksi saluran perkencingan

DOSIS
Sapi, Kerbau, Kuda : 10 ml / 150 kg berat badan.
Kambing, Domba, Babi : 1 ml / 15 kg berat badan.
Anjing, Kucing   : 0,1 ml / 2 kg berat badan.
Unggas : 0,1 ml / kg berat badan.

Intramusculer

OBAT HEWAN

KEMASAN
Botol Kaca 100 ml

Blogger
Disqus

Tidak ada komentar